PLH Kalapas Takalar Gandeng Hipermata Untuk Lapas Takalar Yang Lebih Baik

 gandeng hipermata

Takalar. Plh Lapas Takalar, Ashari melakukan komunikasi dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) yang merupakan salah satu Organisasi Kedaerahan dan Terbesar  di Kabupaten Takalar yang senantiasa menjadi mitra kerja sekaligus mitra kritik bagi pemerintahan Kabupaten Takalar.

Hal ini tidak lepas dari tugasnya sebagai agent of change, iron stock, dan social control. Sehingga membuat HIPERMATA selalu menyoroti fenomena sosial dan polemik yang terjadi di Takalar akhir-akhir ini.

Ashari menjaling komunikasi  terkait dengan pemberitaan - pemberitaan negatif yang menimpa Lapas Takalar belakangan ini.

" Memang beberapa bulan terakhir ini banyak berita mengenai Lapas Takalar bahkan beritanya sampai naik di tingkat nasional,  saya di angakat menjadi PLH disini. Jadi kami harap Lapas takalar dapat terus berbenah dan juga kami berharap kepada teman Hipermata untuk selalu siap membantu dan bekerjasama untuk mengawal kinerja Lapas Takalar," ungkap Ashari

Ketua Umum PB-Hipermata Suhardi, menyampaikan akan selalu siap membantu dan mengawal karna itu adalah bagian dari tugas mereka sebagai lembaga sosial, lembaga sosial kontrol yang ada di Kab. Takalar.


Cetak   E-mail