Semarak HBI ke-72, Imigrasi Gelar Fun Bike

 fun bike kanim 

Makassar - Setelah sukses berkolaborasi dengan Rudenim Makassar selenggerakan Food and Art yang diikuti oleh Pengungsi Luar Negeri kota Makassar, Imigrasi Sulawesi Selatan kembali gelar Fun Bike di pelataran Gor Universitas Hasanuddin pada hari Minggu 23 Januari 2022.

Walaupun dilaksanakan sehari setelah festival, tidak menurunkan semangat Imigrasi Sulawesi Selatan dan seluruh UPT Kemenkumham se kota Makassar dan Sungguminasa. Hal ini dibuktikan dengan padatnya peserta Fun Bike.

Sebelum kegiatan utama dilaksanakan, para peserta mengikuti senam sehat terlebih dahulu selama 30 menit. Setelahnya, sambutan oleh Kakanwil.

"Saya harap teman teman Kemenkumhan tetap mematuhi prokes selama acara. Karena ini Fun Bike, kita seharusnya melaksanakan kegiatan dengan Bahagia" ucap Kakanwil Harun Sulianto dalam sambutannya.

"ASN Kemenkumham harus menjadi contoh pada masyarakat, seperti mematuhi prokes dan tertib dalam bersepeda di jalan umum" Lanjut Harun memberikan nasihat akhir sebelum melaksanakan pelepasan bendera tanda dimulainya kegiatan Fun Bike.

kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize. Apalagi, kegiatan ini di sponsori oleh Desnet, Hasamitra, Bank BRI, dan Bank BSI. Menyebabkan cukup banyak doorprize yang dapat direbut oleh Peserta kegiatan.

Doorprize utama pun tidak tanggung tanggung. Dua buah TV dan satu unit sepeda baru siap untuk di bawa pulang kepada peserta kegiatan yang beruntung.

 


Cetak   E-mail