Ikuti Lokakarya pembangunan ZI WBK WBBM, Karutan Bantaeng Optimis Raih Predikat WBK Tahun Depan

lokakarya wbk bantaeng 

 

Bantaeng (04/10/2021) Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ke - 76 Tahun dan Menindaklanjuti surat edaran Panitia Hari Dharma Karya Dhika Nomor : SAM-UM.01.01-92 Tanggal 28 September 2021 perihal Undangan menghadiri kegiatan Lokakarya PembangunanZona Integritas Menuju WBK dan WBBM yang dilaksanakan secara virtual pada hari ini, Senin 04 Oktober 2021 bertempat di Ruang Kerja Kepala Rutan.

 

Kegiatan yang dipusatkan langsung dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI ini dibuka oleh protokol kemudian dilanjutkan dengan Laporan Penanggung jawaban Lokakarya yang dibawakan oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM, Bidang Penguatan Reformasi dan Birokrasi, Bapak Iwan Kurniawan.

 

Hadir mewakili Menteri Hukum dan HAM, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy Omar Sharif Hieraij, memberi pengarahan kepada seluruh peserta baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual sekaligus membuka kegiatan lokakarya.

 

"Ketika kita berbicara tentang pembangunan Zona Integritas, saya kembalikan kepada 3 (tiga) kata kunci yang terdapat di dalam konferensi PBB yaitu Integritas, Akuntabilitas, dan Transparansi". Pesan Wamenkumham kepada seluruh peserta kegiatan, yang kemudian dilanjutkan dengan membuka kegiatan lokakarya secara simbolis

 

Hadir juga sebagai memberi arahan singkat, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, menerangkan tentang capaian kinerja Reformasi Birokrasi pada tiap satuan kerja Kemenkumham, serta membahas apa saja yang menjadi faktor kegagalan dalam meraih predikat WBK dan WBBM.

 

"Dengan materi yang kami dapatkan pada lokakarya ini, diharapkan semua TIM ZI WBK WBBM pada Rutan Kelas II B Bantaeng bisa mengambil materi sebanyak-banyaknya untuk dijadikan bekal meraih predikat WBK WBBM tahun depan, Insya Allah". Ungkap Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal.

_

Kontributor : Humas Rutan Bantaeng

Cetak