Peningkatan Kinerja Dan Integritas, Rutan Pangkajene Sosialisasi Budaya Kerja Kepada Pegawai

sosialisasi budaya kerja pangkep 

Pangkajene - Dalam rangka peningkatan kinerja dan integritas, Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan sosialisasi penerapan budaya kerja. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rutan Pangkajene dan diikuti Kepala Rutan, pejabat struktural, dan seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene. Senin (24/05)

Kegiatan ini merupakan upaya dalam internalisasi budaya kerja di Rutan Pangkajene. Diharapkan seluruh pegawai dapat membudayakan dan membiasakan 5R dan 3S dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan publik sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan produktifitas dalam bekerja.

Lebih lanjut, Kepala Rutan Ashari menekankan kepada Ketua Pokja Manajemen perubahan untuk segera merapatkan barisan kepada seluruh tim yang telah dibentuk, dari kecil hingga besar.

“Lakukan sosialisasi dan internalisasi secara terus-menerus untuk membangun budaya kerja yang lebih baik, mengedepankan sikap humanis. Karena menyukseskan rencana ini kita harus melangkah bersama dan punya persepsi yang sama bahwa pembangunan ZI adalah untuk kepentingan Institusi, bukan untuk siapa-siapa,” tegas Ashari


Cetak   E-mail