Pegawai Bapas Palopo Disuntik Vaksin Tahap Dua

 bapas vaksin tahap 2

Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Palopo (Bapas Palopo) kembali menerima vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Bara Permai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palopo hari ini, Kamis (18/03/2021).

Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap I yang dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021 lalu. Diikuti sebanyak 24 orang pegawai untuk vaksin tahap II dan 1 orang pegawai untuk vaksin tahap I.

Kepala Bapas Palopo, Redy Agian menyampaikan terima kasih kepada Tim Kesehatan Puskesmas Bara Permai dan Dinas Kesehatan atas kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi di Bapas Palopo.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Bara Permai, dr. Bidasari Jamil mengatakan, Bapas Palopo ini bisa dijadikan percontohan pelaksanaan tes kebugaran pasca vaksinasi, karena memiliki fasilitas olahraga yang mumpuni," Imbuhnya.

Adapun kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen nyata dari seluruh insan pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Corona Virus Disease-19, dimana sebelumnya juga terus aktif mengkampanyekan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh satuan kerja.


Cetak   E-mail