Semangat sambut HDKD Kumham 2020, WBP LPP Sungguminasa ikuti Lomba Puisi dan Pidato

lomba puisi lpp

Kamis (22/10), bertempat diaula kunjungan LPP Kelas IIA Sungguminasa, lomba cipta baca puisi dan pidato dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa Ibu Eko Suprapti R. , didampingi oleh para pejabat struktural beserta staf.

Lomba cipta baca puisi dan pidato ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa dalam rangka semarak memperingati hari Dharma KaryaDhika Kementerian Hukum dan HAM (HDKD Kemenkumham) Tahun 2020. Peserta dari kegiatan ini ditujukan kepada warga binaan dan dinilai langsung oleh juri yang telah diamanahkan sebelumnya.

Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para WBP, dan dapat dilihat dari semangat para WBP saat perform dan menunjukkan kemampuannya dalam berpuisi dan pidato didepan dewan juri yang juga sekaligus pembina mereka di dalam lapas selama menjalani masa pidananya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana baru kepada warga binaan yang mungkin mengalami rasa jenuh saat menjalani masa pidana, dan juga mampu membangun rasa persaudaraan dan silaturahmi antar warga binaan dan juga pegawai.

"Kami sangat bersemangat ikut serta di kegiatan cipta puisi ini, karena kami dapat meluapkan emosi dan perasaan yang kami rasakan selama berada di lapas ini lewat karya ini," ungkap wbp yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

"Semoga kita semua dapat selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, dan tetap semangat", ungkap Kalapas Perempuan Sungguminasa dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

#kumhampasti

#kumhamwbkwbbm

#ditjenpas

#hdkd2020

#lppsungguminasa


Cetak   E-mail