Euforia Lomba Menyanyi di LPP Sungguminasa peringati HDKD Tahun 2020

lomba menyanyi lpp

Sungguminasa (24/10), bertempat di aula kunjungan, Semarak memperingati Hari Dharma KaryaDhika Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Tahun 2020 di Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa masih berkobar. Beragam kegiatan dilakukan untuk memperingati HDKD tersebut, salah satunya adalah Lomba Menyanyi yang ditujukan kepada para pegawai dan staf LPP Sungguminasa.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Kepala LPP Kelas IIA Sungguminasa Ibu Eko Suprapti, dalam sambutannya Kalapas menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya untuk memperingati HDKD Kemenkumham tetapi kegiatan ini juga untuk menguatkan tali persaudaraan dan kekompakan para pegawai LPP Sungguminasa.

Pada lomba menyanyi tersebut, dihadirkan juri-juri yang berkompeten dan netral sehingga dalam penilaian dapat terhindar dari praktek-praktek KKN. Adapun kriteria penilaian pada lomba tersebut yakni teknik vokal, penghayatan, penguasaan panggung, penampilan, "penilaian yang paling penting yaitu bagaimana para kontestan dapat menyampaikan isi lagu kepada audiens" ungkap A. Haidir salah satu dewan juri.

#kumhampasti

#kumhamwbkwbbm

#ditjenpas

#hdkd2020

#lppsungguminasa


Cetak   E-mail