LPP Sungguminasa ikuti Upacara Peringatan HDKD Kemenkumham Tahun 2020

lpp hdkd

Sungguminasa (27/10), bertempat di ruang kerja kalapas, para pejabat struktural LPP Kelas IIA Sungguminasa mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI (HDKD Kemenkumham) Tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom. Ditempat lainnya, tepatnya aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan (Kanwil Kumham Sulsel), Ibu Eko Suprapti R (Kalapas) juga mengikuti upacara peringatan tersebut bersama Kakanwil Kumham Sulsel Bapak Harun Sulistino dan beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Sulawesi selatan.

Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna Hamonangan Laoly, dalam sambutannya pada upacara HDKD Tahun 2020, menekankan kepada seluruh pegawai Kemenkuhman untuk selalu menjaga loyalitas, dan berperan menjadi pembawa pesan positif dan membawa kedamaian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pada upacara HDKD Tahun 2020 ini, mengangkat tema"Layanan Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju". Dan dalam sambutannya, Menkumham juga menyampaikan bahwa revolusi tersebut dilakukan untuk mendukung transformasi di bidang hukum dan ham pada Kemenkumham.

Selain pelaksanaan Upacara Peringatan HDKD Tahun 2020, Kemenkumham juga melaksanakan juga launching aplikasi e-Visa dan SIP-Kumham yang diresmikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI.

 

Kontributor   : LPP Sungguminasa

#kumhampasti

#kumhamwbkwbbm

#ditjenpas

#hdkd2020

#lppsungguminasa

Cetak