Rutan Pangkep Ikuti Penguatan Serta Persiapan Paparan dan Wawancara Dari Menpan RB terkait Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

ikuti arahan menpan

Selasa, 20/10/2020, Pagi tadi bertempat di ruang Sekertariat WBK Rutan Pangkep, Kepala Rutan Pangkep beserta Pejabat Struktural sekaligus ketua kelompok kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) mengikuti rapat persiapan Desk Evaluation yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI melalui media video teleconference.

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh satuan kerja yang lolos dalam tahap penilaian awal pembangunan Zona Integritas dan akan mengikuti Desk Evaluation.

Persiapan ini sangat penting untuk dilakukan mengingat tinggal selangkah lagi Rutan Kelas IIB Pangkajene dan Satker lainnya akan menghadapi penilaian akhir oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan RB untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Pangkep Ashari dan Ketua Tim Pokja Lukman beserta seluruh pegawai Rutan Pangkep memohon do’a restu dari sahabat sekalian agar dalam proses penilaian nanti Rutan Kelas IIB Pangkajene mendapatkan hasil yang terbaik, Amin.

 

Kontributor  : Rutan Pangkep


Cetak   E-mail