Pengelolaan Sosial Media yang Lebih Efektif, Humas Rutan Pinrang Ikuti Webinar

webinar humas

RUTAN PINRANG --- Bertempat di Kantor Imigrasi Parepare Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang ikuti webinar pemanfaatan media sosial melalui daring aplikasi zoom yang dilaksanakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Kamis (15/10).

Menurut Editor Rutan Pinrang, Anaruddin webinar ini berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 15 hingga 16 Oktober 2020. Selain Rutan Pinrang, hadir pula Lapas Parepare, Rutan Enrekang, Rutan Sengkang, Rutan Sidrap dan Rutan Barru.

Sementara itu, Adnan Ilham selaku Fotografer Rutan Pinrang membeberkan materi yang disajikan di hari pertama mengenai pengenalan terhadap kebiasaan manusia, perkembangan pengguna internet dan media sosial, serta serba-serbi digital advertising. Materi kedua mengenal digital aset, ketiga mengenal digital army, selanjutnya mengenal aset sosial media dan terakhir bekerja dengan editorial plan.

Lebih lanjut, Sabriadi selaku Graphic Design Rutan Pinrang juga menyampaikan kesan selama mengikuti webinar di hari pertama ini.

"Materi yang disampaikan, cukup bagus karena berkaitan dengan konten pengelolaan sosial media biar lebih menarik." Pungkasnya.


Cetak   E-mail