LPP Ikuti Pengutan dan Evaluasi Pembangunan ZI

lpp ikuti penguatan pembangunan zi

Sungguminasa. INFO_PAS - (Jumat, 28 Agustus 2020) Lapas Perempuan Sungguminasa hari ini mengikuti penguatan sekaligus evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi selatan (Sulsel) via zoom meeting.

Dibuka oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI Bidang Ekonomi Bapak Razilu dan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto. Bapak Razilu menyampaikan "Kita harus kembali mengingat esensi kenapa kita harus memperoleh predikat wbk. Tugas, fungsi dan peran kita sebagai ASN yakni melayani publik; Hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan; Berbakti kepada Ibu Pertiwi", Ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan penampilan Yel - yel oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Sungguminasa beserta jajaran. Usai pelaksanaan Yel - yel, LPP Sungguminasa lalu menampilkan video profil dan video pencanangan Lapas Perempuan Sungguminasa menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam paparan yang kurang lebih berlangsung selama 20 menit tersebut, Kalapas Perempuan Sungguminasa Ibu Eko Suprapti R menyampaikan apa saja kegiatan yang telah dilakukan beserta capaian dari kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini. "Dalam enam area perubahan intinya adalah bagaimana merubah pola pikir dan budaya kerja para pegawai, ada 14 Inovasi yang diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam bekerja dan melayani masyarakat", Ungkapnya.

"Saya beserta jajaran berharap agar apa yang telah kami lakukan dalam usaha mewujudkan Zona Integritas di Lapas Perempuan Sungguminasa dapat membawa perubahan yang lebih baik khususnya agar LPP Sungguminasa dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), LPP Sungguminasa Pasti Bisa", Ujar Kalapas dengan semangat.


Cetak   E-mail