Wujud Implementasi Corporate University, Lapas Watampone Gelar Kegiatan In House Training Teknis Pengamanan

ihh

WATAMPONE - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menggelar kegiatan In House Training ( IHT), yang diikuti oleh jajaran petugas Pengamanan dan para Satuan Tugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) Lapas Watampone, guna peningkatan mutu SDM serta kompetensi yang lebih baik. (11/06)

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Pembangunan ZI Lapas Watampone, yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Watampone, Hj. Marwati mengatakan In House Training merupakan sebuah program pelatihan yang sengaja kita selenggarakan sebagai upaya kita dalam rangka peningkatan Kompetensi SDM yang dimiliki oleh Lapas Watampone.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Watampone Rustan yang juga hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan adapun materi yang disampaikan kali ini merupakan materi teknis yang pernah diperoleh oleh dari para rekan - rekan pegawai seperti Karupam, petugas regu jaga dan Satgas P2U yang pernah mengikuti diklat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Manado Sulawesi Utara, dimana mereka akan sharing (berbagi) ilmu dan informasi kepada rekan pegawai yang lain.

Ditempat terpisah Kalapas Watampone Lukman Amin mengapresiasi kegiatan tersebut ia menyatakan IHT merupakan langkah dalam peningkatan kapasitas SDM bagi petugas kita sebagai wujud penerapan Corporate University (Corpu) di Lapas Watampone.

Dimana kesempatan mengikuti diklat sangat terbatas dengan penerapan Corpu, menjadi sebuah solusi sebagai bentuk transfer ilmu yang mengarah pada program pengembangan SDM yang terarah demi mencapai tujuan organisasi.

Kontributor  : Lapas Watampone


Cetak   E-mail