Victor Pimpin Briefing Terakhir Lapas Narkotika, Ini Pesannya

victor briefing

Sungguminasa. Di penghujung Jabatannya, Victor Teguh Prihartono selaku kalapas mengumpulkan seluruh jajarannya untuk mengikuti briefing yang dipimpin langsung olehnya, Senin (15/06). Briefing yang digelar di ruang kerja Kalapas ini merupakan refleksi perjalanan Kalapas selama 3 tahun lebih memimpin Lapas Narkotika Sungguminasa.

Kepada kontributor, Victor membenarkan dirinya telah dilantik menjadi Kadivpas Kantor Wilayah Kemenkumham Papua namun belum serah terima jabatan. Mengenai kapan serah terima, Victor mengaku belum tahu karena itu merupakan wewenang Kantor Wilayah Hukum dan HAM Papua. "Benar kemarin saya dilantik menjadi Kadivpas Papua. Mengenai serah terima saya belum tahu. Itu semua tergantung kantor wilayah," ucapnya.

Dirinya mengaku bersyukur pada Allah SWT serta pada pimpinannya di Kementerian Hukum dan HAM yang telah memercayakan dirinya memimpin Pemasyarakatan di jajaran Kanwil Kumham Papua.

"Saya sangat bersyukur pada Allah SWT dan saya juga berterima-kasih pada bapak menteri serta pimpinan lainnya yang telah memberi kepercayaan pada saya menjadi Kadivpas guna memimpin pemasyarakatan di Papua," ujar Victor, putra Bali yang telah menetap di Makassar bersama keluarga.

Briefing ini pun menjadi momen-momen terakhir bagi Victor yang tidak lama lagi akan pindah tugas ke tanah Papua. Momen ini pun dijadikan sebagai acara perpisahan secara pribadi oleh Victor kepada Jajarannya.

Dalam briefing ini Victor Teguh Prihartono memberikan nasihat dan sejumlah arahan kepada seluruh jajarannya. "Ini menjadi briefing terakhir bagi saya di sini , arahan terakhir saya agar LP Narkotika Sungguminasa tetap solid, integritas dan kredibilitas terjaga serta tetap kondusif " ujar Victor

Selama kurang lebih tiga tahun memimpin Lapas Narkotika Sungguminasa Victor Teguh Prihartono, berbagai inovasi yang telah dibuatnya, mulai dari meningkatkan pelayanan publik, pelayanan pemasyarakatan terhadap WBP dan serta menjalin sinergitas dan berbagai inovasi-inovasi lainnya. "Dengan kalapas yang baru nantinya, mudah-mudahan bisa meningkatkan pelayanan dan bisa meneruskan program dan terget kinerja yang ada di Lapas Narkotika ini," kata Victor

Victor berharap, kepada Kalapas yang baru nantinya agar dapat melanjutkan program-progam yang dibuat dan meningkatkan sistem pengamanan. (Humas Lapastika)

Cetak