Rutan Bantaeng Tanggap Cepat Bencana Banjir Kabupaten Bantaeng

bantaeng bantuan1

Bantaeng. Senin (15/20), Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng berkunjung ke Posko Bencana Banjir di Kec. Lamalaka untuk menyalurkan bantuan berupa beberapa lembar pakaian serta bantuan pangan bagi Warga Bantaeng yang menjadi Korban Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu.  

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, terlebih dahulu menggelar Briefing sebelum menyalurkan bantuan tersebut. Ishak meminta saran dari beberapa petugas terkait proses penyerahan bantuan.

Pada Pukul 14:00 WITA, bantuan disalurkan yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab yang juga menjadi perwakilan simbolis penyaluran bantuan dari Rutan Bantaeng.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Jajaran yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan, bernilai Ibadah di Sisi Allah SWT," ucap Muhammas Ishak, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng. Tak lupa juga, ia berharap agar warga yang terkena musibah banjir ini agar diberi kesabaran dalam menghadapi ujian.

bantaeng bantuan

Hal yang senada juga diutarakan oleh Petugas Posko Bencana Banjir Bantaeng yang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pihak dari Jajaran Rutan Bantaeng.(Humas)

Kontributor : Rutan Bantaeng

Cetak