Pelepasan Kepala Rutan Kelas I Makassar Diwarnai Prosesi Pedang Pora

pedang pora pelepasan karutan

MAKASSAR.– Prosesi pedang pora mewarnai pelepasan Kepala Rutan Kelas I Makassar, Mujiarto yang digantikan oleh Sulistyadi. Pelepasan Kepala Rutan Kelas I Makassar ini diiringi suasana haru oleh segenap pegawai dan Dharma Wanita. Senin, (13/01/2020).

Puluhan satuan petugas pengamanan dan staf administrasi tampak berjajar berbaris mengantar kepergian Karutan lama. Tak sedikit isak tangis mewarnai pelepasan Mujiarto dari petugas dan staf yang merasa kehilangan.

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulsel, Taufiqurrahman, Kepala Rutan Kelas I Makassar lama, Mujiarto dan istri berjalan bersama Kepala Rutan Kelas I Makassar baru, Sulistyadi.

Setelah melaksanakan tugas selama dua tahun dua bulan dua puluh delapan hari, Mujiarto bakal mengemban jabatan promosi sebagai Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Banten.

Sebelum meninggalkan Rutan Kelas 1 Makassar, Mujiarto memberikan ucapan terima kasih kepada semua rekan kerjanya sebab ia bukanlah siapa – siapa tanpa ada dukungan dan kolabosasi dari jajaran pejabat dan struktural.

“Saya bukanlah siapa – siapa jika tidak ada support serta kolaborasi yang baik dari jajaran pejabat struktural dan staf yang saya cintai,” ucapnya.

Sumber   :  https://portalmakassar.com/2020/01/13/pelepasan-kepala-rutan-kelas-i-makassar-diwarnai-prosesi-pedang-pora/


Cetak   E-mail