Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WATAMPONE, INFO_PAS. Kepala bidang Keamanan, kesehatan, Perawatan Napi/Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran, Rudi Sarjono tekankan Semangat serta Komitmen dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam hal pembagunan Zona Integritas (ZI). Hal itu dikatakan Rudi sewaktu memimpin apel pagi di Pelataran Lapas Kelas IIA Watampone. (29/4) "Tugas saya disini bersama dengan tim memastikan semangat dan komitmen dalam bentuk pendampingan untuk Lapas Watampone dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)". Ucap Rudi

Rudi menyinggung soal Bangunan Lapas Kelas II A Watampone yang diresmikan pada Tahun 1985 yang sudah terbilang lama, akan tetapi jangan menjadikan itu sebagai opini yang dapat menggiring semangat serta komitmen kalian sebagai petugas dan pelayanan masyarakat goyah.

Yang terpenting adalah alur pelayanan serta informasi yang diberikan kepada masyarakat berjalan dan jelas bagi masyarakat sebagai pengguna layanan. Imbuhnya.

Diakhir amanatnya dalam kegiatan apel pagi ini, Ia meyakini dengan Tekad, serta komitemen dari pucuk pimpinana sampai kepada Warga Binaan Lapas Watampone dapat meraih predikat ZI Wilayah Bebas Dari Korupsi, terlebih Lapas yang berada di Kabupaten Bone ini, masuk dalam kategori UPT Pemasyarakatan Skala Prioritas.

 

Kontributor   : Lapas Watampone