Aksi Duta Pelayanan Lapas Watampone

WATAMPONE, INFO_PAS Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, dibawah kepemimpinan Lukman Amin, bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (Pengunjung).

Suatu wujud komitmen yang di implementasikan dengan menetapkan beberapa petugas Lapas Watampone, guna mengemban tugas sebagai Duta Pelayanan, dimana fungsi dan tugasnya menjadi ikon positif dalam dalam memberi kemudahan akses dalam hal pelayanan terhadap pengunjung, termasuk bagi kelompok difabel dan lansia.

Selain mindset SDM, yang terus digenjot sebagai bentuk implementasi dari penguatan komitmen dalam memberikan pelayanan prima nan gratis, dan bukti tekad petugas Lapas Watampone mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Selain itu, Infrastruktur serta inovasi dari beberapa spot layanan juga terus dikembangkan dengan mengedapankan konsep Hak Asasi Manusia.

Beberapa titik pelayanan, kita sempurnakan guna mengakomodir pengunjung difabel  yang berniat mengunjungi sanak keluarga atau kerabat yang sedang menjalani pembinaan di Lapas Watampone.

 

Kontributor  : Lapas Watampone

Cetak