Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Masamba. Setelah Kegiatan Senam Rutin yang dilaksanakan setiap hari sabtu pagi oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan dan petugas Rutan Kelas IIB Masamba, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masamba, Efendi Wahyudi bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Syamsul Bahri memberikan pengarahan kepada WBP Rutan Masamba dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Marhaban Yaa Ramadhan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan yang mana bulan ini merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, tak terasa waktu bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi tentunya kita semua harus mempersiapkan diri untuk melaksanakan puasa kewajiban kita sebagai umat muslim dibulan yang penuh berkah ini kita harus pandai memanfa'atkan waktu untuk memperbaiki diri kita, Hal ini disampaikan oleh Efendi dalam arahannya

Diakhir arahannya Efendi meminta segenap WBP untuk bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban Rutan Masamba selama Bulan Ramadhan Nanti.

Sementara itu, salah seorang WBP inisial (HT) 37 Tahun mengatakan, dahulu memang kita sudah berbuat jahat / melanggar hukum sehingga bisa masuk di Rutan Masamba ini, tetapi di tempat ini pula kami menyesali perbuatan yang sudah dilakukan dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

“Termakasih kepada petugas Rutan Masamba karena telah Membimbing, menjaga dan membina serta memberikan kesempatan atau wadah kepada kami untuk menjadi lebih baik,” ujarnya

 

Kontributor  : Rutan Masamba