5 Pegawai Naik Pangkat, Rutan Pangkep Gelar Upacara

PANGKEP - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkajene menggelar upacara kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksankan di lapangan Rutan, Sabtu (04/05/2019).

kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Ashari, A.Md, IP, SH, M.Si., memimpin langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat  serta penyematan tanda pangkat kepada lima orang pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Djufri Rasyid, S.Sos selaku staf urusan kepegawaian dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Karutan kepada lima orang pegawai yaitu Nuhung, SH dari golongan III/c menjadi III/d , Normawati, SH dari golongan III/c menjadi III/d , Indra Adiputra, syamsul Alamsyah, dan Edi Susilo dari golongan II/b menjadi II/c.

Usai prosesi pelantikan dan penyematan pangkat Karutan berpesan kepada pegawai agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat “Kenaikan pangkat adalah hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini dengan kenaikan pangkat tersebut pegawai di tuntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing - masing jangan sampai dalam pangkat yang lebih tinggi justru kinerjanya makin menurun”. Pesan Ashari.

Salah satu pegawai yang naik pangkat Edi Susilo yang bertugas sebagai staf Bendahara mengungkapkan  rasa syukurnya atas apa yang di terimanya tersebut  dan dirinya berjanji akan lebih baik lagi dalam bekerja.

 

Kontributor  : Rutan Pangkep

Cetak