Ini Kegiatan Rutan Bantang Menyambut Bulan Ramadhan

Bantaeng. Menyambut bulan suci Ramadhan, Rutan Kelas IIB Bantaeng telah menyiapkan berbagai macam persiapan untuk sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan yang penuh berkah tersebut.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu pelaksanaan shalat tarawih di dalam kompleks Rutan Bantaeng yang diikuti oleh seluruh pegawai, Warga Binaan dan Dharma Wanita Persatuan. Selanjutnya juga diadakan kegiatan Tadarrus Alquran yang dilakukan oleh WBP.

Muhammad Ishak, karutan Bantaeng berharap agar seluruh kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan nanti, semuanya mengandung nilai pembinaan kerohanian. Jadi bukan hanya WBP yang harus ikut namun seluruh pegawai juga ikut melancarkan kegiatan tersebut,” ujar Ishak

Ia juga menyampaikan telah memerintahkan salah seorang regu pengamanan untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada WBP agar bisa berjalan dengan lancar nantinya.

Pada bulan Ramadahan tahun ini, sama halnya dengan tahun – tahun sebelumnya, dimana telah dibuat jadwal piket untuk pelaksanaan pengamanan selama shalat tawih berlangsung.

 

Kontributor   : Rutan Bantaeng   

Cetak