Rutan Enrekang Launching Penggunaan Brizzi Bagi WBP

Enrekang. Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Enrekang  Launcing Kartu Pembayaran Elektronik Brizzi yang  di buka secara langsung oleh Kepala BRI Cabang Enrekang,  Irfan Setiawan Munawar. Senin(8/10)

Kepala BRI Cabang Enrekang  dalam sambutannya menyampaikan mengenai  keuntungan sertak Kegunaan menggunakan uang elektronik khususnya pada Rutan Kelas IIB Enrekang.

Sementara itu, Kepala Rutan Enrekang,  Tubagus M.Chaidir,A.Md.IP.SH.MH , menyampaikan bahwa kerjasama dengan BRI ini  sekaligus menyukseskan  gerakan nasional nontunai yang dicanangkan pemerintah, serta menghindari peredaran uang tunai di tengah warga binaan.

Launcing Brizzi ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 dan ditutup pada pukul 13.00 WITA. Kepala BRI Cabang Enrekang mengadakan Quiz yang hadianya berupa 3 kartu Brizzi, berisi masing masing Rp.100.000 bagi warga binaan yang berhasil menjawab pertanyaan dari Staf BRI Cabang Enrekang

Acara ini ditutup dengan penandatangan MOU Kerjasama BRI cabang Enrekang dan Rutan Kelas IIB Enrekang dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Enrekang.

Diharapkan dengan terlaksananya penggunaan Kartu Brizzi pada Rutan Enrekang dapat meniadakan Peredaran uang tunai pada Lingkungan Rutan Kelas IIB Enrekang.

 

Kontributor    : Rutan Enrekang


Cetak   E-mail