Isak Tangis Warnai Pelepasan Anggota Dharma Wanita Rutan Makassar

MAKASSAR.  Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Makassar,  Rosdiana Besari Mujiarto Pimpin kegiatan arisan rutin Dharma Wanita di aula gedung I, Sabtu (5/10)

“Saya ajak semuanya untuk bisa untuk bisa bersama-sama melakukan kunjungan ke posko pengungsian korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah yang saat ini ada di Asrama Haji Sudiang dan gedung PKP2A LAN Antang Makassar,” ajak Rosdiana

Iajuga mengimbau kepada seluruh ibu dharma wanita agar senantiasa memberikan dukungan kepada ‘sang suami’ agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak terlibat dengan narkotika. Ataupun perbuatan – perbuatan yang bertentangan dengan peraturan yang ada.

Kegiatan arisan dirangkaikan dengan pelepasan salah satu anggota Dharma Wanita yaitu Ibu Ihwana. Ia adalah istri dari Darmansyah yang telah beralih tugas ke Lapas Kelas I Makassar sebagai Kepala Seksi Bimbingan Kerja yang mana sebelumnya menjabat Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan pada Rutan Kelas I Makassar.

Istri Darmansyah Ihwana menyampaikan “Saya merasa sangat sedih karena akan berpisah dengan ibu-ibu dharma wanita Persatuan Rutan Makassar, dari semua pertemuan banyak hal yang sudah dilakukan bersama hingga terjalin keakraban hingga semuanya sudah seperti saudara,” ungkapnya.

“Maafkan atas segala kekhilafan saya, baik sengaja maupun tidak sengaja. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua Dharma Wanita, beliau banyak memberikan saya arahan dan nasehat.” tutur Nyonya Darmansyah dengan isak tangis.

 

Kontributor    : Rutan Makassar


Cetak   E-mail