Adakan Briefing Perdana, Jayadikusumah Tegaskan Tidak Boleh Ada HP Didalam Blok

Parepare. Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Parepare, Jayadikusumah Pimpin Briefing di ruang pendidikan LPKA Parepare (10/09).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf LPKA Parepare tersebut bertujuan guna mengingatkan sekaligusmengevaluasi tugas dan fungsi (TUSI) serta standar operasional prosedur (SOP) pegawai LPKA Parepare.

Melalui briefing ini Jayadi berharap kedepannya semua persoalan maupun tantangan harus bisa dihadapi dengan baik dan senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Intinya, dalam pelaksanaan tugas kita harus bersungguh – sungguh dan berpedoman pada aturan – aturan yang berlaku. Saya percaya kita bisa, saya yakin LPKA bias,” ucap Jayadi.

Ia juga menekankan terkait masalah HALINAR (HP, Pungutan Liar, dan Narkoba). Tidak boleh ada peredaran HP, Pungutan Liar, maupun Narkoba didalam blok hunian warga binaan. Seluruh pegawai harus terus memerangi HALINAR.

Untuk mengatasi masalah HALINAR tersebut, Jayadi memintakepada seluruh jajarannya untuk tidak membawa HP kedalam blok hunian. Juga setiap masuk dan keluar kantor diadakan penggeledahan badan, baik kepada pegawai maupun para pengunjung/pembesuk warga binaan.

Briefing ini kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan seluruh kamar – kamar blok hunian warga binaan pemasyarakatan.

 

Kontributor   : LPKA Parepare

Cetak