Beri Arahan Pegawai Rutan Watansoppeng, Marasidin Siregar Berpesan Jaga Sinergitas

Watansoppeng (10/9/2018) - Seusai mengikuti rangkaiaan acara Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan  Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng,  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, Drs.Marisidin. Bc.IP.MH menlangsungkan sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Rutan Watansoppeng.

Selepas Sholat Dzuhur berjamaah Marasidinmemberikan arahan singkat kepada seluruh Warga Binaan yang ada di Rutan Watansoppeng.

Ia  menegaskan agar Warga Binaan tidak melakukan tindakan yang dapat merusak keamanan dan selalu mematuhi peraturan yang ada.

Tidak hanya pesan kepada Warga Binaan , Ia juga berpesan  kepada seluruh Staf, Ka.UPT serta Pejabat Struktural yang hadir,  agar tetap menjaga integritas dan mempertahankan atau bahkan meningkatkan kinerja demi mewujudkan Pemasyarakatan yang bersih dan berintegritas.

Seletah menyampaikan arahannya, Marasidin  undur diri untuk kembali ke Makassar diikuti dengan rombongan serta Ka.UPT dan pejabat struktural dari UPT yang hadir.

 

Kontributor    :  Chaerunnisa Ibrahim


Cetak   E-mail