Rutan Pinrang Sumbang Pakaian Bekas dan Alat Shalat Ke Baznas Pinrang

Pinrang. Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang menyumbangkan beberapa pakaian bekas dan alat shalat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Pinrang, yang diserahkan secara simbolis oleh Tim Humas Rutan Pinrang dan diterima langsung oleh pengurus BAZNAS Kab. Pinrang, Jumat (07/09).

Sumbangan pakaian bekas ini nantinya akan dibawa ke Kampung Muallaf, di Patambai, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupataen Pinrang melalui BAZNAS Cabang Pinrang.

“Memberikan pakaian bekas yang masih layak pakai kepada orang yang membutuhkannya adalah termasuk amalan kebaikan dan dia termasuk dari sebab meraih keberuntungan bagi pelakunya, sehingga kami mengumpulkan pakaian bekas beberapa hari yang lalu dan hari ini diserahkan, Semoga niat baik ini bernilai ibadah di sisi Allah S.W.T,” ujar Ali Imran, Kepala Rutan Pinrang.

Muhammad Tanwir salah satu pengurus pada BAZNAS Kabupaten Pinrang menuturkan, “Bantuan Pakaian Layak pakai dan beberapa alat shalat dari Rutan Pinrang, Insya Allah akan di serahkan besok hari sabtu 8 september 2018 di kampung Muallaf, dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ada diRutan pinrang atas sumbangannya ini”.

Karutan Pinrang, Ali Imran menambahkan, “Semoga pakaian bekas dan alat Shalat ini bermanfaat dan menjadi motivasi kepada saudara kita para muallaf di Patambia Kel. Betteng Kec.Lembang untuk lebih kiyat dalam mempelajari dan menjalankan ajaran agama Islam. Allah SWT.”

Rencananya pakaian yang disumbangkan oleh pihak Rutan Pinrang dan juga dari masyarakat umum melalui pihak BAZNAS Kabupaten Pinrang, disalurkan esok hari di Kampung Muallaf, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. *)

 

Kontributor : Humas Rutan Pinrang

Editor : Puguh

Cetak