Rutan Watansoppeng Bersiap Menyambut Karutan Baru

Watansoppeng (8/9/2018) - Serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng akan dilaksanakan pasa Senin, 10 September 2018. Dalam menyambut hari tersebut, serangkaian kegiatan dekorasi telah terlihat di ruang kunjungan Rutan yang akan digunakan untuk acara.

Serah terima jabatan ini akan menjadi penanda bahwa Ibnu Faizal selaku Kepala Rutan Watansoppeng saat ini resmi melepas jabatannya. Untuk itu persiapan dilakukan sebaik mungkin sebagai bentuk pengormatan kepada beliau.

Jumran, salah seorang pegawai yang melakukan dekorasi dengan dibantu oleh warga binaan

Menurut penuturan Muhiddin selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan, persiapan ini tidak akan selesai hari ini. Dan kalaupun besok masih akan dilanjutkan beliau akan hadir lagi di hari Minggu untuk mengawasi perkembangan persiapan acara ini.

Tidak hanya Kasubsi Pelayanan Tahanan yang tetap tinggal mempersiapakan acara tetapi Kasubsi Pengelolaan , Syamsul Bahri, juga tetap tinggal untuk merampungkan segala berkas dan susunan acara yang akan dilaksanakan Senin nanti

Antusiasme tidak hanya ditunjukkan oleh pegawai tetapi juga seluruh warga binaan. Walau mereka mengaku sedih berpisah dengan Karutan Ibnu Faizal tetapi mereka juga ingin memberikan perpisahan terbaik untuk beliau.

 

Kontributor        : Chaerunnisa Ibrahim

Cetak