Gunawan Jabat Karutan Barru Yang Baru

BARRU – Gunawan, resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatn (Lapas) Kelas IIB Barru. Gunawan menggantikan pejabat lama, Jayadikusumah.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di halaman Lapas yang turut dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh, Kapolres Barru AKBP Burhaman, Kejari Barru Paian Tumanggor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulsel Marasidin, dan para pimpinan OPD Pemkab Barru.

Gunawan berharap, kehadiranya di Barru bisa menjadi partnert kerja yang baik dalam mewujudkan lembaga pemasyarakatan yang baik pula.

“Izinkan saya terlebih dahulu melihat apa yang ada di Rutan Barru ini, apa yang ditinggalkan oleh Bapak Jayadi sebelumnya adalah tantangan saya ke depan untuk bisa mempertahankan apa yang menjadi program beliau di sini,” kata Gunawan.

Diketahui, Lapas Barru sendiri dihuni sebanyak 236 warga binaan, tahanan 43 orang, narapidana 193 orang dan perempuan 4 orang. Nyaris 80 persen karena kasus narkoba.

 

Sumber : https://www.sulselsatu.com/2018/09/06/sulsel/ajattapareng/resmi-jabat-rutan-kelas-iib-barru-ini-yang-akan-dilakukan-gunawan.html


Cetak   E-mail