Indra Sofyan Terima Apel Perdana Lapas Palopo Pasca Idul Fitri

Palopo. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, Indra Sofyan menerima apel perdana pasca Idul Fitri di halaman Lapas Palopo. Senin(18/6/2018).

Apel di ikuti oleh para petugas jaga dan pengamanan beserta para pejabat Lapas Palopo. Kegiatan ini dilaksankan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai sekaligus untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan kunjungan hari raya idul fitri yang selama 3 hari dari tanggal 15 sampai dengan 17 Juni 2018.

“Apel ini sebagai ajang evaluasi terhadap pelaksaan pelayanan kunjungan idul ftri. Walaupun kegiatan besukan selama idul fitri berlangsung dengan baik dan dalam kondisi aman terkendali, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu di tingkatkan lagi khususnya kenyamanan para pembesuka pada saat kunjungan membludak,” jelas Indra Sofyan saat memimpin apel.

Indra juga menyampaikan dengan keterbatasan personil dalam melayani kunjungan idul fitri, Lapas Maros masih tetap mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pembesuk.

Seperti diketahui, rata – rata pembesuk pada 3 hari gelaran kunjungan idul fitri mencapai  800 orang namun kemanan dan ketertiban selama pelaksanaan tetap dapat di kendalikan oleh para petugas.

“Saya mengapresiasi para petugas yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap para pembesuk di momen idul fitri ini,” kata Indra

“walaupun tanpa libur para petugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan memberikan kinerja terbaik sehingga pelaksanaan layanan kunjungan hari raya idul fitri dapat berjalan dalam keadaan kondusif,” lanjutnya.

Terakhir Kalapas mengucapkan terima kasih atas dukungan para petugas Lapas Palopo yang telah bekerja dengan maksimal. Ia juga berharap agar para petugas tetap menjaga dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Palopo.(Humas)

Cetak