KAKANWIL LANTIK 10 ORANG PPNS

Makassar(08/02/2017). Dengan didampingi oleh keluarga dan dalam suasana yang hangat, bertempat di aula Kanwil SUl Sel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sul Sel, Sahabuddin Kilkoda melantik dan mengambil sumpah Pejabat Penyidik Pegawai Sipil di Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. (8/2).

ppnslantik
Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa peran PPNS sangat penting dalam membantu melaksanakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, untuk itu kepada para PPNS yang dilantik hari ini saya berharap agar mampu bekerja dengan dedikasi yang tinggi dalam mewujudkan hal tersebut.

ppnslantik1
"pelantikan PPNS ini sesuai dengan yang di amanatkan oleh Undang - undang, untuk itu para PPNS yang dilantik mudah -mudahan mampu langsung bekerja di tempat tugasnya masing - masing dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, " ujar Kakanwil.

ppnslantik2
lebih Lanjut Kakanwil mengucapkan selamat bagi para PPNS yang telah di lantik, semoga apa yang telah di amanhkan mampu di jalankan dengan baik di tempat tugasnya masing - masing.


PPNS yang dilantik hari ini berjumlah 10 (sepuluh) orang dan dihadiri oleh para kepala Divisi dan pejabat administrasi Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.