PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI DIVISI PEMASYARAKATAN

Makassar(07/02/2017). Bertempat di Aula kecil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dengan disaksikan oleh para Pejabat jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Selasa(7/2)

pelantikananwar2
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrasi jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan.

pelantikananwar
Dalam Sambutannya Kakanwil berharap agar pejabat yang dilantik bisa memberikan kinerja yang lebih dari pejabat yang lama sehingga mampu meningkatkan kerja dan memberikan perubahan di pemasyarakatan secara keseluruhan.

pelantikananwar4
"Saya ucapkan selamat datang di Kanwil Sulsel bagi Pejabat yang dilantik hari ini, semoga bisa langsung bekerja dan bersosialisasi dengan para bawahannya untuk peningkatan kinerja jajarannya," urai Kakanwil

pentikananwar1
Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik hari ini mampu membantu kerja dari Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam memberantas peredaran HP, Narkoba dan pungutan liar yang ada di Pemasyarakatan.

pelantikananwar3
kegiatan tersebut di rangkaikan dengan penandatanganan surat pernyataan penanggung jawab kegiatan dan pengelola keuangan.
pejabat yang dilantik hari ini yaitu H. M. Anwar N, S.Sos, MH sebagai Kepala bidang Keamanan, kesehatan, perawatan NApi/Tahanan dan Pengelolaan Basan/Baran.