KAKANWIL : ANGGARAN HARUS DISUSUN BERDASARKAN KEBUTUHAN

Makassar(02/02/2017). Biro Perencenaan Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan Kantor wilayah Kementerian Huum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2018 yang di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sahabuddin Kilkoda di Aula Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan. Kamis(2/2).

analisa2

Dalam arahannya KaKanwil berharap seluruh Unit Pelaksana teknis dalam menyusun Anggarannya harus disesuaikan dengan kebutuhannya agar pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya bisa berjalan dengan baik.

analisa

"Saya menginginkan Penyusunan Anggaran pada Unit kerja saudara masing-masing telah sesuai dengan kebutuhan," ungkap KaKanwil.

analisa1

Lebih jauh disampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mereviu kebutuhan anggaran di Unit Pelaksana Teknis agar nantinya dapat tersusun anggaran yang tepat guna.

"Kami sangat berharap di awal tahun pelaksanaan kegiatan semua Unit Pelaksana Teknis sudah mampu langsung bekerja, jangan ada lagi melakukan revisi," terangnya.

selama ini yang kami perhatikan di awal tahun banyak Unit Pelaksana Teknis belum dapat langsung bekerja secara makasimal karena sibuk merevisi anggarannya, yang menyebabkan penyerapan anggaran tidak maksimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Program dan Pelaporan Sirajuddin, serta Tim dari Biro Perencanaan selaku Narasumber.(Humas)