Kanwil Sulsel Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Makassar(31/01/2017). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda memimpin Apel pagi sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di Aula Kanwil Sulsel, Senin(30/01).

paktain
Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa penandatangan Pakta Integritas ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan dan membangkitkan semangat kerja serta taat terhadap aturan bagi seluruh Jajajran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

paktain1

paktain2

"Kami berharap melalui penandatangan Pakta Integritas ini dapat dijadikan sebagai awal terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan," ungkap Kakanwil.

paktain3
Lebih lanjut dikatakan bahwa Pakta Integritas ini dapat dijadikan sebagai rujukan dalam memotivasi diri seluruh pegawai agar dapat bekerja dan berkinerja dengan baik untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

paktain4
Apel pagi tersebut dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Para Pejabat Administrasi dan para pejabat fungsional Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.