UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KANWIL KEMENKUMHAM SULSEL

Makassar(29/11/2016). Selasa pagi ini dalam kondisi cuaca berawan, dilaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI yang ke - 45 di halaman Kantor Wialayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang diikuti oleh seluruh Jajaran Kanwil SulSel, Selasa(29/11).

hutkorpri1

hutkorpri

Kepala Bagian Umum Mulyadi Arfah bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutan Prisiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kabag umum menyampaikan bahwa hendaknya ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh PNS untuk dapat meningkatkan kompetensi baik pengetahuan dan keterampilan serta sikap dan perilaku untuk dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

hutkorpri2

hutkorpri3

"KORPRI diharapkan dapat menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat," ucap Mulyadi selaku PLH Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

hutkorpri7

hutkorpri4

Lebih lanjut dikatakan bahwa peringatan HUT KORPRI ini juga dapat dijadikan sebagai penguat dan perekat bangsa. Beliau juga menyampaikan rasa apresiasi yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota KORPRI.

hutkorpri6

“Saya sampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya bagi seluruh anggota KORPRI yang senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ke negara dan masyarakat,” ungkapnya. (Humas)