KAKANWIL BERIKAN PENGARAHAN TERKAIT PUNGLI

Makassar(14/11/2016). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sahabuddin Kilkoda didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Jauhar Fardin melakukan Sosialisasi terkait Satuan Tugas Sapu Bersih Pungli di Lapas Kelas I Makassar, Senin(14/11)

punglikalapas5

punglikalapas6

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyampaikan harapannya kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis agar menghindari segala bentuk Pungli dijajarannya masing-masing dan senantiasa memberikan hal-hal yang bersifat positif bagi kemajuan Kanwil Sulsel.

punglikalapas1

punglikalapas2

"Jangan membuat nama Kanwil Sulsel di Pusat menjadi Jelek, untuk itu saya tekankan sekali lagi hindari segala bentuk Pungli karena jika terjaring Operasi Tangkap Tangan maka akan di proses dengan tegas. Tidak ada lagi main-main terhadap pelaku Pungli," tegas KaKanwil.

punglikalapas3
Sementara itu Kepala Divisi Pemasyarakatan menyatakan bahwa apa yang telah di sampaikan Kepala Kantor Wilayah hendaknya dilaksanakan oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajarannya masing-masing.

punglikalapas4

"Jangan sampai ada kegiatan penindakan dan Yustisi di jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan," tegas Jauhar.

punglikalapas

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.(Humas)