PERESMIAN PENGGUNAAN RENOVASI MASJID KANWIL SULSEL

Makassar(12/11/2016). Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Ham RI, Aidir Amin Daud didampingi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda meresmikan penggunaan Masjid Al-Ikhlas yang telah selesai direnovasi. Sabtu(12/11)

peresmian masjid

peresmian masjid1

Dalam sambutannya KaKanwil Sulsel menyampaikan rasa syukur dan bahagianya kepada seluruh jajaran Kanwil Sulsel yang telah berpartisipasi dan secara bersama-sama mewujudkan Renovasi Masjid Al-Ikhlas Kanwil Kemenkumham Sulsel. Tak Lupa pula KaKanwil menyampaikan sejarah berdirinya Masjid Al-Ikhlas.

peresmianmasjid3

peresmianmasjid4

"Masjid Al-Ikhlas ini didirikan oleh Para Pejabat yang terlebih dahulu memimpin Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, " ucap KaKanwil.

peresmianmasjid5

peresmian masjid6

Sementara itu dalam Sambutan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI menyampaikan bahwa seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan yang terlibat dalam Renovasi Masjid Al-Ikhlas ini , Insya Allah akan mendapatkan Pahala yang berlipat dan Amal Ibadah. Selanjutnya Inspektur Jendral juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan untuk menghilangkan segala bentuk Pungli agar kita secara bersama-sama mampu membangun Kementerian Hukum dan Ham yang Bersih.

peresmianmasjid7

Turut hadir Peresmian Renovasi tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Jauhar Fardin, Kepala Divisi Administrasi Susilo Purwanto, Para Pejabat Administrasi ,Ka UPT sekitar Kota Makassar dan Para Pegawai Kanwil Sulsel.(Humas)