RUTAN SELAYAR SEMARAKKAN HARI DHARMA KARYADHIKA DENGAN PERTANDINGAN OLAHRAGA

Selayar(21/10/2015). Memasuki hari ke-3 pertandingan olahraga dalam rangka Hari Dharma Karyadhika, riuh suara suporter dan pemain bergema di Rutan Selayar menandakan semangat yang besar dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2015.

Rutan Selayar Semarakkan Hari Dharma Karyadhika dengan Pertandingan Olahraga2110

Kepala Rutan Klas IIB Selayar, Nasir, S.Sos., MH, yang bertindak selaku Pembina Upacara, membuka dengan resmi pertandingan olahraga (Senin, 19/10/2015).  Pertandingan olahraga  di Rutan Klas IIB Selayar langsung dimulai sesaat setelah upacara pembukaan.

Dalam pelaksanaan pertandingan olahraga tersebut, Nasir, S.Sos, MH menaruh harapan yang besar agar setiap pemain dapat bermain secara sportif dan bagi wasit dapat bertindak secara adil tanpa memihak salah satu tim.

Koordinator pertandingan olahraga, Mustari, dalam laporannya menguraikan jenis olahraga yang dipertandingkan yakni bola volly dan sepak takraw. Peserta terdiri dari karyawan/karyawati, ibu-ibu dharma wanita, dan tidak ketinggalan warga binaan pemasyarakatan.

Selain itu dalam sambutannya Nasir, S.Sos., MH berharap agar ke depannya, selain diadakan pertandingan olahraga, juga diadakan perlombaan seni agar memotivasi WBP maupun pegawai dan keluarga pegawai yang memiliki bakat dalam bidang tarik suara supaya dapat menunjukkan bakatnya dan menghibur warga binaan yang lainnya.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober 2015 sampai selesai. “Saya berharap agar kita semua dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan, “ ujar Nasir, S.Sos., MH menutup sambutannya dan berharap agar pertandingan dapat diselesaikan sebelum tanggal 30 Oktober 2015 agar persiapan upacara dapat fokus dilaksanakan.(Humas/A. Rahmah)