Imam Suyudi Lepas Peserta Gerak Jalan Santai di Padivalley Golf Club

Makassar. Setiap tahunnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan memperingati Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM. Tak terkecuali tahun ini, telah banyak rangkaian kegiatan yang dilaksankan menyambut puncak peringatan Hari Dharma Karyadhika tersebut.

Seperti yang dilaksankan hari ini, Minggu, 21 Oktober 2018, dilaksankan gerak jalan santai yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam suyudi bersama dengan para kepala Divisi dan seluruh jajaran Kanwil, hadir pula para Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekitar Kota Makasar dan Jajarannya yang turut meramaikan kegitan tersebut di Padivaley Golf Club Gowa

Peserta dilepas oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel melewati rute sepanjang jalan yang berada dalam lokasi Padivalley Golf Club. Ratusan pegawai beserta keluarganya sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi telah menunggu berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh pihak panitia setelah pelaksanaan gerak jalan santai tersebut.

“ini merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi antara pegawai, sekaligus mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan,” ucap Kakanwil

Ia juga mengapresiasi antusiasme para pegawai beserta keluarga dalam mengikuti kegiatan ini.

“Banyak pegawai yang membawa balitanya mengikuti kegiatan ini. Kami apresiasi para pegawai yang begiitu antusias turut terlibat dalam kegiatan ini,” kata Kakanwil.

Mari kita jadikan momen semacam ini untuk dapat terus menjalin kebersamaan dan mempererat sinergitas antara satuan kerja demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Sulsel, terang Imam Suyudi saat melepas para peserta.

Setelah gerak jalan santai, kakanwil beserta para kepala divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis melakukan pengundian door price bagi peserta.(Humas)


Cetak   E-mail