Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan Dengan Mengenakan Pakaian Adat

Makassar. Dengan mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan, Kepala Kantor (Kakanwil) Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Suyudi menghadiri Peringatan hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 349 dalam Rapat Paripurna Istemewa DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di gedung DPRD Provinsi Sulsel, Jumat(19/10).

Imam Suyudi memakai pakaian adat sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, yang tertuang dalam undangan yang di terima oleh Kepala Kantor Wilayah.

“Dalam momen seperti ini memang selayaknya kita menghargai budaya lokal yang ada di daerah ini,” ucap Kakanwil sesaat sebelum menghadiri kegiatan tersebut.

Dilansir dari bacapesan.com, Dalam sambutannya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan, hari jadi yang dibalut kesederhanaan sebagai bentuk duka cita bencana alam yang mengguncang sejumlah daerah di Indonesia.

“Terbesit rasa iba dan empati yang mendalam terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi, Donggala dan NTB. Mari kita mengulurkan tangan membantu memberi dukungan untuk mereka,” kata Nurdin.(Humas)

Cetak