Kadiv Administrasi Koordinasi Dengan Kakanwil Terkait Pelaksanaan Latsar CPNS

Makassar. Kepala Divisi (Kadiv) Admnistrasi, Abd. Rahman bersama dengan Kepala Bagian Umum, Mulyadi Arfah dan Kasubag Kepegawaian, Jafar bertemu dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel). Selasa(17/07)

Kavid Administrasi melaporkan ke Kakanwil terkait dengan kendala – kendala yang di hadapi saat pelaksanaan latsar CPNS di lapangan dan kesiapan panitia dalam pelaksanaan latsar gelombang selanjutnya.

Ia juga melaporkan tentang persiapan dari seluruh panitia terkait dengan kedatangan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM yang akan memberikan kuliah umum pada latsar CPNS gelombang selanjutnya.

“Persiapan saat ini sudah hampir rampung, kita telah siap menerima kedantangan Kepala BPSDM,” ujar Kadiv Administrasi

Selain itu juga dilaporkan mengenai hasil dari seminar rancangan evaluasi yang telah dilaksanakan dengan baik dan pertemuan para mentor dengan Kapusdiklat LAN guna membahas seminar pelaksanaan evaluasi yang akan dilakukan oleh masing – masing peserta latsar.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi mengapresiasi kerja dari panitia latsar dan menghimbau agar selalu berkoordinasi dan menyampaikan hal – hal yang menjadi kendala dan memerlukan penanganan segera.

“Panitia pelaksana harus sering – sering berkoordinasi dan menyampaikan mengenai jalannya kegiatan latsar agar pelaksanaannya bisa lebih baik lagi,” terang Kakanwil.

Ia juga meminta seluruh panitia untuk bisa memonitoring terus jadwal kedatangan KaBPSDM agar persiapan bisa maksimal.(Humas)


Cetak   E-mail