Imam Suyudi Harapkan Kepala Unit Pelaksana Teknis Perkuat Sinergitas

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Imam Suyudi di dampingi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar memberikan pengarahan terkait dengan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di aula Lemabaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar. Sabtu(14/07).

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa semua kegiatan yang sifatnya melalui sistem online saya pantau sudah semakin baik.

“Pelaksanaan SDP dan pelaporan – pelaporan yang sifatnya online sudah semakin baik, namun perlu ditingkatkan lagi, mengingat kementerian kita sekarang mengembangkan e-gov dengan sangat cepat,” ujarnya

Untuk itu, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (KaUPT) harus lebih bisa memotivasi Jajarannya yang menangani pelaksanaan SDP dan aplikasi pelaporan – pelaporan online termasuk juga target kinerja di dalamnya.

 

Dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsi Kakanwil menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa aduan yang telah masuk khususnya pada pemasyarakatan.

“Untuk penanganan aduan, Saya minta seluruh KaUPT untuk serius menangani ini apalagi aduan yang masuk ke aplikasi lapor karena ini ada jangka waktunya dan laporan ini langsung ke staf presiden,” pinta Kakanwil.

Selanjutnya Kakanwil menginginkan agar KaUPT dapat membangun dan meningkatkan komunikasi, kebersamaan  dan sinergitas dengan seluruh  jajarannya untuk melaksanakan semua kegiatan yang ada, tentunya sesuai prosedur yang ada.(Humas)


Cetak   E-mail