RAPAT PANITIA PENERIMAAN CPNS

Makassar. Panitia penerimaan CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melakukan rapat koordinasi dengan Ombudsman Sulawesi Selatan terkait dengan pelaksanaan penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM RI yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah di Aula.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang harus kita sukseskan secara bersama - sama dengan menjalankan tugas sebaik - baiknya. dalam kegiatan penerimaan ini saya harapkan dan ingatkan kepada seluruh panitia agar tidak melakukan tindakan - tindakan yang yang mencederai proses penerimaan CPNS ini.

"Penerimaan CPNS saat ini bebas dari biaya apapun jadi betul - betul nol rupiah. kita hilangkan KKN dari proses penerimaan ini," tegasnya.
sementara itu ketua Ombudsman makassar mengingatkan bahwa hal yang krusial pada tahap seleksi ini yaitu pada proses pengukuran tinggi badan. panitia harus betul - betul mengambil keputusan yang tepat pada proses pengukuran ini, yang tidak cukup tingginya jangan diluluskan karena hal - hal semacam ini rawan terhadap adanya gugatan dari masyarakat.

Cetak