RAPAT KERJA TEKNIS PEMASYARAKATAN

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda di dampingi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Jauhar Fardin dan Kepala Divisi Administrasi Susilo Purwanto membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan di Hotel Grand Palace Makassar.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan bertujuan untuk menumbuhkan kesepahaman pemikiran dalam memecahkan permasalahan di UPT maupun dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa jajaran pemasyarakatan harus dapat menyikapi kondisi saat ini yang berkembang di Pemasyarakatan yaitu dengan banyaknya kejadian –kejadian negatif yang di sorot oleh media. Saya berharap jajaran pemasyarakatan Kanwil Sulsel tetap solid dalam menjaga kondusifnya Lapas/Rutan yang ada di Sulsel.

Menurut Kakanwil, Jajaran pemasyarakatan harus mampu menyatukan sikap dan perilakunya dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Insan Pemasyarakatan yang ada di jajaran Kanwil Sulsel harus senantiasa meningkatkan layanannya kepada WBP agar suasana aman dan kondusif dapat terus terjaga di tempatnya masing – masing,” ujar Kakanwil

Ia juga menyampaikan harapannya melalui Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan ini di harapkan mampu memberikan rekomendasi – rekomendasi dalam memecahkan permasalahan – permasalahan yang sering timbul di tempat tugasnya masing – masing. Dan juga kegiatan ini mampu di maksimalkan dalam rangka peningkatan kinerja jajaran pemasyarakatan.(Humas)


Cetak   E-mail