PESAN KAKANWIL, HABIS LEBARAN JANGAN BIKIN LIBUR TAMBAHAN

Makassar(22/06/2017). Tepat pukul 14.30 seluruh pegawai jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan berkumpul di aula Kanwil untuk melaksanakan apel sore serentak oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI baik pada tingkat Kantor Wilayah maupun pada tingkat unit pelaksana teknis.

apel serentak3
Apel serentak Kanwil Sulsel dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Sahabuddin Kilkoda yang mnyampaikan bahwa para pegawai Kanwil Sulsel mendapakkan libur lebaran dengan keadaan senang ini disebabkan karena telah cairnya gaji ke-14 dan keinginan untuk berkumpul dengan keluarga besar dapat terwujud kembali.

apel serentak1
“hari ini kita semua berkumpul melaksanakan apel serentak dalam rangka menyambut liburan idul fitri, saya mengucapkan selamat melaksanakan libur dan berkumpul dengan seluruh keluarga besarnya sehingga pada saaatnya masuk kantor semua sudah dalam keadaan sehat dan segar untuk dapat melaksanakan tugas – tugasnya kembali,” ungkap Kakanwil

apel serentak
Lebih lanjut kakanwil juga meminta kepada seluruh pegawai agar dapat masuk kerja tepat pada waktunya usai melaksanakan libur cuti bersama dan lebaran, jangan lagi ada yang menambah liburnya.

apel serentak4
“Saya kira libur yang kita jalani ini sudah sangat panjang, jadi janganlah lagi ada pegawai yang menambah liburnya terlebih lagi kita akan melaksakan apel serentak pada saat awal masuk kerja. Jika ada yang melanggar maka kami akan berikan sanksi,” kata Sahabuddin kilkoda

apel serentak2
Kakanwil juga berharap agar seluruh pegawai sebelum pulang mengecek semua kondisi peralatan yang ada di ruangannya masing – masing dengan mematikan aliran listrik dan mengunci seluruh lemari yang ada.(humas)


Cetak   E-mail