11 PPNS DILANTIK KAKANWIL SULSEL

Makassar(24/05/2017). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda melantik 11 orang PPNS lingkup Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Provinsi/Kabupaten Sulawesi Selatan di Aula Kanwil, Rabu(24/05).

pelantikan ppns perhubungan
Dalam arahannya Kakanwil Sulsel menyerukan agar para PPNS yang baru saja dilantik mampu melakukan aksi sesuai dengan tugasnya karena sesuai dengan pengamatan saya tidak ada aksi nyata dari para PPNS yang telah dilantik selama ini.

pelantikan ppns perhubungan1
"PPNS yang baru saja kami lantik hari ini semoga mampu langsung memberikan dampak bagi instansinya dengan melakukan aksi nyata dalam pelaksanaan tugasnya sebagai PPNS," ujar Kakanwil.

pelantikan ppns perhubungan2
Lebih jauh disampaikan bahwa peran PPNS sangat penting dalam membantu melaksanakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, untuk itu kepada para PPNS yang dilantik hari ini saya berharap agar mampu bekerja dengan dedikasi yang tinggi dalam mewujudkan hal tersebut.

pelantikan ppns perhubungan3
"pelantikan PPNS ini sesuai dengan yang di amanatkan oleh Undang - undang, untuk itu para PPNS yang dilantik mudah -mudahan mampu langsung bekerja di tempat tugasnya masing - masing dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, " ujar Kakanwil.
Saya berharap para PPNS yang telah dilantik hari ini agar dapat segera berkiprah dan berperan dengan mengedepankan integritas dan senantiasa dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku.(Humas)


Cetak   E-mail