Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan

Makassar(19/05/2017). Biro Keuangan Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan pembinaan penyusunan laporan keuangan bagi seluruh satker jajaran Kanwil Sulsel, di aula Kanwil Sulsel. Jumat(19/05).

pembinaan laporan keuangan
Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto mewakili Kakanwil Sulsel membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat tepat dilakukan saat ini karena bertepatan dengan akan dilaksanakannya pelaporan keuangan semester I.

pembinaan laporan keuangan1
"Seluruh satuan kerja yang hadir harus betul - betul mempergunakan kesempatan ini untuk dapat memperbaiki laporan keuangannya," terangnya.

pembinaan laporan keuangan2
kegiatan yang dilaksankan untuk peningkatan kualitas penyajian laporan keuangan berbasis akrual yang memadai dan sesuai dengan standar akuntansi pemerintan(SAP) ini menghadirkan narasumber dari Biro Keuangan Kemenkumham yaitu Kabag Akuntansi dan Pelaporan Ramelan Suprihadi, Kasubag Aklap Wilayah IV Anna Ernita dan JFU Penyusun Laporan Keuangan Yudi Arviansyah.(Humas)


Cetak   E-mail