PENYUSUNAN RKBMN KANWIL SULSEL

Makassar(04/05/2017). Tim dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Pendampingan penyusunan RKBMN Tahun Anggaran 2019 yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Jajaran Kanwil Sulsel, di Aula Kanwil.

kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto mewakili kakanwil Sulsel.
Dalam sambutannya Susilo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan penyusunan RKBMN Tahun Anggaran 2019, mengingat masih ada satuan kerja yang belum menyampaikan RKBMN dan masih terdapat kesalahan input dalam aplikasi SIMAN. untuk itu, Kepala Divisi Administrasi berharap agar seluruh peserta mampu menyusun dengan baik RKBMN tahun anggaran 2019.

“para peserta harus mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mengikiuti bimbingan dari narasumber dengan seksama agar tersusun RKBMN tahun 2019 yang berkualitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kadivmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber, semoga kegiatan ini kedepannya dapat meningkatkan kinerja Kanwil Sulsel.

Sementara itu peserta dari Kanwil Sulsel menyampaikan bahwa kegiatan ini akan meningkatkan optimalisasi BMN melalui perencanaan kebutuhan BMN yang secara fungsional digunakan untuk menunjang tugas dan fungsi Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.
“Dengan diadakannya Penyusunan RKBMN ini membuat kami di satker dapat merencanakan pengelolaan BMN yang optimal dan sebgai langkah awal dari penglolaan BMN," ungkap sapri JFU Keuangan Kanwil Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail