LAYANAN LEGISLASI ELEKTRONIK PERDATA UMUM

Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Teknis Layanan Legislasi dan Rencana Perkembangan Layanan Legislasi Elektronik Perdata Umum, di Hotel Horison Makassar, Kamis(06/04).

layanan legislasi elektronik perdata umu

Dalam sambutannya Kakanwil Sulsel, Sahabuddin Kilkoda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang positif untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan dengan teknis layanan legislasi dan legislasi elektronik perdata umum yang salah satu layanannya yaitu pemberian legislasi tandatangan pejabat dan spesimen sehingga tercipta pemahaman yang benar terkait hal tersebut di masyarakat.

layanan legislasi elektronik perdata umum1

“Kegiatan ini akan menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat terkait dengan layanan legislasi elektronik perdata umum. Masyarakat kita butuh informasi karena pada umumnya mereka belum mengetahui informasi terkait hal tersebut sehingga apa yang kita lakukan hari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya

Kakanwil Sulsel juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Direktorat Jenderal AHU yang melkukan kerja sama dengan Kanwil Sulsel dalam melaksanakan kegiatan ini.

Turut hadir dalam acara ini Para Kepala Divisi Kanwil Sulse serta para Pejabat Administrasi dan Perwakilan dari Universitas Hasanuddin.(Humas)


Cetak   E-mail