KAKANWIL HADIRI MUSRENBANG PEMPROV SULSEL

Makassar(20/03/2017). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam Rangka Penysunan Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 dilaksanakan di Grand Calrion Hotel & Convention, Senin (20/3).

musrenbang pemprov
Musrenbang yang bertema Akselarasi Pembangunan Wilayah Dalam Meningkatkan Daya Saing, Serta Menjaga Stabilitas Politik dan Keamanan ini mempertemukan para pemangku kebijakan untuk menyusun program, verifikasi, penyesuaian dan optimalisasi program Pemerintahan serta , menajamkan, dan menglarifikasi program yang ada.

musrenbang pemprov1
Dalam Musrenbang kali ini, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan Beberapa pencapaian dan raihan yang telah ditorehkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di antaranya pertumbuhan ekonomi 7,4 persen, pendapatan perkapita 44,06 juta atau 3.310 USD, peran Sulsel terhadap ekonomi pulau Sulawesi 49,6 persen dan pertumbuhan ekonomi ke 3 nasional setelah Sulteng dan Papua.

Dalam kegiatan ini diikuti setidaknya 500 peserta dari berbagai unsur, selain diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, hadir dalam musrembang ini Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Taufik Hanafi Staff Ahli Bappenas mewakili Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Gubernur Sulawesi Selatan beserta wakilnya, Anggota DPR RI, Bupati, dan Wali Kota se-Sulsel.(Humas)


Cetak   E-mail