KAKANWIL MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA TASPEN MAKASSAR

Makassar(22/03/2017). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sahabuddin Kilkoda didampingi dengan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Emil Hakim beserta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Illya A, menerima kunjungan Tim PT. Taspen (persero) yang dipimpin olehKepala kantor cabang utama Makassar, Sidik Adi Pramono, di ruang kerja Kakanwil, Rabu(22/03).

Kunjungan tim taspen
Sidik adi pramono menyampaikan maksud kedatangannya di Kanwil Sulsel selain untuk melakukan silaturahmi juga terkait dengan pelaksanaan teleconference tentang sinergi Pembayaran Tabungan Hari Tua(THT) dan pensiunan secara otomatis serta pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama antara Kementerian Hukum dan HAM dengan PT. TASPEN.
"Kami telah meluncurkan inovasi program terbaru Layanan Klim Otomatis, dengan layanan ini membuat pembayaran hak Tabungan Hari Tua menjadi lebih mudah, cepat dan akurat," terang perwakilan TASPEN
Ini sekaligus merupakan bagian dari program layanan proaktif PT. TASPEN yang sedang diterapkan secara bertahap. Kepala Cabang Utama PT. TASPEN diadmpingi dengan Kepala bidang umum dan SDM, Jazair, dan Kepala bidang layanan dan manfaat, Mulyono.
Sementara itu Kakanwil Sulsel menyatakan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan besok memiliki arti yang sangat penting bagi seluruh pegawai Jajaran Kementerian Hukum dan HAM.
"Besok kita akan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak TASPEN terkait dengan pembayaran Tabungan Hari Tua(THT), mudah –mudahan layanan otomatis yang akan dijalankan oleh TASPEN dapat kita rasakan manfaatnya," terang Kakanwil
Ia juga berharap agar kedepannya PT. TASPEN dapat lebih memaksimalkan dan meningkatkan kualitas layanannya kepada seluruh pesertanya. Terakhir kakanwil menyampaikan permohonan maaf karena besok tidak dapat hadir dikarenakan akan menghadiri acara yang sama di Kantor Kementerian Hukum dan HAM.(Humas)


Cetak   E-mail