Sambangi LPP Sungguminasa, Dinas Kependudukan Gowa Agendakan Perekaman Sidik Jari

Sungguminasa, INFO-PAS. Perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gowa menyambangi LPP Sungguminasa yang diterima langsung oleh Kalapas di ruang kerjanya. Senin (20/08/18).

Lembaga Pemasyarakatan yang berlokasi di Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa ini, memang tengah gencar untuk melengkapi administrasi Kependudukan Warga Binaan Pemasyarakatan demi upaya meningkatkan pelayanan untuk semua Warga Binaan.

"Kunjungan hari ini untuk tindak lanjut pengambilan data awal WBP untuk selanjutnya diagendakan untuk perekaman data sidik jari untuk E-KTP,"  ungkap Kalapas Sudaryati yang ditemui usai menerima perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gowa.

Selain itu dengan adanya agenda perekaman sidik jari ini nantinya para Warga Binaan LPP Sungguminasa bisa menyalurkan suaranya jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan Tahun depan.

"Pelaksanaannya direncakan Senin depan, perwakilan dari Dukcapil tadi untuk audiensi untuk melihat persiapan pas perekaman nantinya," pungkasnya.

 

Andi Haidir Indar


Cetak   E-mail